20

– UD. Jaya Bahari adalah perusahaan yang sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang perkayuan.

Didirikan sejak era 90-an, UD. Jaya Bahari fokus menyuplai berbagai jenis berkualitas tinggi khususnya untuk kebutuhan dan konstruksi.

Beberapa unggulan yang disediakan antara lain:

-kayu tersebut sangat cocok digunakan untuk membangun dan memperbaiki laut karena memiliki kekuatan dan ketahanan yang tinggi terhadap air asin.

Dipercaya Ribuan Kapal Selama Puluhan Tahun

Sepanjang perjalanan usahanya, UD. Jaya Bahari telah dipercaya lebih dari 3000 laut sebagai pemasok .

Kepercayaan yang diberikan oleh para pemilik dan pembuat ini tentunya bukan tanpa alasan. UD. Jaya Bahari dikenal sangat konsisten dalam menjaga kualitas kayu yang disuplai.

Baca Juga :   Apa yang dimaksud dengan Pohon Bangkirai?

Mulai dari proses pemilihan kayu di hutan, pengeringan, hingga pengiriman ke pelanggan, semua dilakukan dengan standar tinggi sehingga kayu yang dipasok benar-benar prima.

Baca Juga :   Perbandingan Harga Antara Kayu Kamper dan Mahoni

Tak heran jika UD. Jaya Bahari menjadi pilihan utama para pembuat di saat membutuhkan material terbaik.

Mulai Fokus Bisnis Online dengan Klikkayu.com

Seiring perkembangan teknologi dan internet, UD. Jaya Bahari juga terus berinovasi. Salah satunya dengan memfokuskan bisnis secara online melalui platform .

Melalui , proses jual beli kayu jadi lebih praktis karena pembeli bisa melihat katalog kayu secara lengkap secara online. Karenanya, calon pembeli bisa lebih mudah menemukan yang dibutuhkan.

juga menyediakan form untuk permintaan penawaran kayu secara partai besar. Dengan begitu proses transaksi bisa berjalan lebih cepat.

Baca Juga :   Keunggulan Kayu Kruing dalam Pembuatan Gazebo: Pilihan Cerdas untuk Tahan Lama dan Estetis

Tentu saja, meski UD. Jaya Bahari fokus mengembangkan bisnis online, standar kualitas kayu yang disuplai tetap terjaga. Bahkan semakin baik dengan dukungan teknologi terkini.

Baca Juga :   Mengungkap Pesona Kayu Damar Laut: Keindahan dan Keunggulan yang Menghiasi Kapal dan Gudang di Jakarta

Jenis-jenis Kayu Unggulan UD. Jaya Bahari

Beberapa unggulan berkualitas tinggi yang disuplai UD. Jaya Bahari antara lain:

memiliki warna cokelat kemerahan dengan corak yang indah. Kayu ini sangat awet digunakan pada kondisi terbuka dan sangat cocok untuk bahan laut.

  1. Kayu

Kayu terkenal sangat keras dan . Tekstur kayu rapat dan warnanya coklat gelap. Kayu ini sering dijadikan tiang pancang dermaga atau jembatan.

memiliki keunikan corak melingkar seperti pita. Kayu yang tergolong keras ini awet digunakan sebagai maupun komponen kapal yang menghadapi air laut.

  1. Kayu
Baca Juga :   Mengenal Karakteristik Kayu Bengkirai atau Yellow Balau dari Kalimantan

Kayu awet digunakan pada kondisi terbuka karena mengandung resin alami yang . Aroma wangi khas juga menjadi ciri khas kayu jenis ini.

  1. Gading
Baca Juga :   Terungkap! 5 Kelebihan Tersembunyi Kayu Bengkirai yang Wajib Anda Tahu!

gading berwarna kuning langsat dengan corak kayu halus. Kayu ini cukup awet dan biasa dipakai sebagai bahan membuat atau komponen .

  1. Siku

Kayu laban siku mengandung getah beracun sehingga tidak diserang rayap. Keras dan awet digunakan sebagai tiang rumah atau lain.

Nah, itu dia jenis- unggulan UD. Jaya Bahari yang terkenal kualitasnya. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan yang sedang dikerjakan.

Jadi jika Anda sedang mencari supplier kayu berkualitas terbaik khususnya untuk kebutuhan dan konstruksi, UD. Jaya Bahari melalui layak menjadi pilihan utama.(*)